Hadiri Pemilihan Kepala Kampung, Loekman Sampaikan Pentingnya Bersatu Membangun Lampung Tengah

POPULERNEWS.COM Putra Rumbia- Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, memimpin pemantauan pemilihan Kepala Kampung serentak di wilayah timur tepatnya di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Rumbia dan Kecamatan Putra Rumbia, senin 5 November 2018.

Salah satu kampung yang di kunjungi Bupati Lampung Tengah Leokman Djoyosoemarto adalah Kampung Mekar Jaya, Kecamatan Putra Rumbia.

Baca juga : Loekman Bacakan Sambutan Menpora Dalam Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-90

Baca juga : Gotong Royong Bersama Warga Yukum Jaya, Loekman Tebarkan Energi Positif dan Semangat Kebersamaan

Kehadiran Bupati lmapung Tengah Loekman Djoyosoemarto, sontak membuat terkejud warga yang saat itu tengah menyaksikan penghitungan suara. Setibanya di Balai Kampung Mekar Jaya, Bupati Gotong Royong ini langsung mengecek panitia pemilihan Kepala Kampung yang tengah melakukan penghitungan suara, di Kampung Mekar Jaya yang terbagi dalam 5 dusun tersebut, ada 5 pasangan calon Kepala Kampung.

Loekman Sampaikan Pesan Pentingnya Kebersamaan Membangun Lamteng Kepada Warga

Loekman Sampaikan Pesan Pentingnya Kebersamaan Membangun Lamteng Kepada Warga

Dalam arahannya Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengingatkan sebelum melakukan pemilihan tentunya kita ada yang berbeda pilihan, namun setelah usai pemilihan baik pendukung kepala kampung yang menang maupun yang kalah, kedepannya harus menyatu dalam membangun Kampung Mekar Jaya ini.

Lebih lanjut Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto berharap kepada warga masyarakat Kampung Mekar Jaya kedepannya, setelah ditentukan siapa pemenang dalam pemilihan kepala kampung ini, dialah yang menjadi pemimpin kita, jangan lagi ada perebedaan.

Dari pantauan awak media untuk wilayah timur Kabupaten Lampung Tengah yang secara serentak melakukan pemilihan kepala kampung, adalah sebanyak 49 kampung. (Diskominfolamteng).

 

 

Editor : Tri W

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply