FKDB Bursatani Sosialisasi Demplot Nutrisi Esensial Bersama Pemerintah Kabupaten Solok

 

POPULERNEWS.COM Solok. FKDB Bursatani pada hari ini melakukan sosialisasi dengan Dinas Pertanian di ruang Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Solok Sumatra Barat. Kamis (20 September 2018).

Dalam acara tersebut, hadir para penyuluh pertanian dan beberapa staff Dinas Pertanian yang dengan hikmad memperhatikan pemaparan tentang teknologi esensial yang disampaikan tim FKDB Bursatani.

Hal ini merupakan kerja nyata dari Tim FKDB dalam turut serta mensukseskan program-program pemerintah, sehingga angka kemiskinan di Negeri ini semakin kecil bahkan hilang.

Secara terpisah Ketua Umum FKDB H. Ayep Zaki atau lebih dikenal Aa Zaki, menuturkan kepada penulis, bahwa Indonesia saat ini memerlukan kerja nyata seperti yang diperintahkan Bapak Joko Widodo Presiden Indonesia. Kita yakin akan dapat terlepas dari kemiskinan dengan terus kerja, kerja dan kerja.

Sosialisasi FKDB Bursatani di Solok Sumatra Barat

Sosialisasi FKDB Bursatani di Solok Sumatra Barat

Namun Aa Zaki juga berharap kepada seluruh keluarga besar FKDB untuk terus berjuang bersama-sama dalam cita-cita mencapai kesejahteraan dan Menyongsong Era Ekonomi yang Berkeadilan di Bumi Pancasila ini.

Jangan pernah kendur dalam berbuat baik, mari jadikan kebaikan sebagai kebutuhan dan mari terus berpartisipasi membantu pemerintah dalam mensukseskan program-program keumatan guna kesejahteraan rakyat Indonesia. terang Aa. Zaki.

Sosialisasi tekhnologi esensial akan terus dilakukan diberbagai daerah hingga nilai kemanfaatan akan tekhnologi tersebut dirasakan oleh masyarakat. Karena dengan keberhasilan penerapan tekhnologi ini, akan mampu meningkatkan produktifitas masyarakat, sehingga tercapainya kesejahteraan rakyat. (sri.p/tri w)

 

Pewarta : Tri w

editor : Sri.P

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply