Bupati Lampung Tengah Yang Baru, Hari Ini Resmi Dilantik

 

POPULERNEWS.COM Lampung. Mantan Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoenarto syah menjadi Bupati Lampung Tengah yang baru hingga 2021 mendatang. Hal ini ditandai dengan acara pelantikannya yang berlangsung di Balai Keratun Kantor Gubernur Lampung  yang berlangsung dengan khidmad, kamis 20 September 2018.

Pada kesempatan yang sama, Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo juga melantik Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Tanggamus Dewi Handayani dan AM Syafei yang memenangkan kontestasi pikada serentak 2018 yang baru lalu.

Dalam sambutannya Gubernur Lampung M Ridho Fichardo menyampaikan pesan Kepada Bupati Tanggamus yang baru, Dewi Handayani untuk terus melakukan kooirdinasi.

Ridho juga berharap Kepada Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto untuk segera mengidentifikasi dan langsung mengerjakan hal-hal yang bersifat prioritas mengingat Lampung Tengah merupakan lumbung pangan di provinsi Lampung yang harus tetap dipertahankan dan harus ditingkatkan kembali.

Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus, Ketua MPR RI, Gubernur Lampung, Jaksa Agung dan Bupati Lampung Tengah

Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus, Ketua MPR RI, Gubernur Lampung, Jaksa Agung dan Bupati Lampung Tengah

Selain itu Gubernur Lampung menyampaikan ada hal yang berbeda dalam pelantikan Bupati Lampung Tengah dan Bupati Tanggamus serta Wakil Bupati Tanggamus yaitu dihadiri oleh pejabat dari pusat yaitu Ketua MPR RI Ir.Zulkifli Hasan dan Jaksa Agung Republik Indonesia HM. Prasetyo serta anggota DPR RI Sudin S.E.

Semoga Lampung semakin maju dengan support Bupati dan Wakil Bupati yang baru, pengabdian dan kerja keras merupakan hal yang harus dilakukan oleh mereka yang mengemban amanah rakyat. (pram/dodo)

 

editor : A.Pramono 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply