Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto Berikan Bantuan Untuk 175 Anak Yatim dan Yatim Piatu Dari 5 Kecamatan Di Lampung Tengah.

 

POPULERNEWS.COM Seputih Banyak- Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, memberikan bantuan untuk anak yatim dan yatim piatu yang berada di 5 Kecamatan di Lampung Tengah.

Sebanyak 175 anak yatim dan yatim piatu mendapat bantuan peralatan sekolah dari Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, yang diserahkan langsung oleh Bupati. Jumat 19 Oktober 2018.

Dari 175 anak yatim dan yatim piatu yang mendapat bantuan tersebut, yaitu berasal dari Kecamatan berikut : Kecamatan Seputih Banyak, Kecamatan Way Seputih, Kecamatan Seputih Mataram, Kecamatan Bandar Mataram, dan Kecamatan Rumbia.

Adapun jumlah masing-masing anak per-Kecamatan yang mendapat bantuan adalah sebanyak 35 anak.

Baca juga : Pemkab Lampung Tengah, Serahkan Bantuan 1 Unit Ambulance Kepada Lapas Gunung Sugih

Baca juga : Pemkab Lampung Tengah Berencana Bangun Area Agrowisata Buah Di Terusan Nunyai

Acara ini berlangsung di Balai Kampung Sari Bhakti SB-2, juga dihadiri staf ahli Bupati dan beberapa kepala dinas terkait.

Bupati Loekman Djoyosoemarto dalam sambutannya

Bupati Loekman Djoyosoemarto dalam sambutannya

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto berpesan kepada anak-anak yang mendapat bantuan peralatan sekolah ini, agar dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan lebih giat dalam belajar guna menggapai cita-cita di masa mendatang.

Dijelaskan Loekman bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dalam program peduli dan berbagi.

Diakhir sambutannya Bupati Gotong Royong ini, kembali mengingatkan kepada warga masyarakat yang hadir, untuk terus membudayakan hidup bergotong-royong dalam bentuk apapun.

Dengan gotong-royong kita akan mampu menyelesaikan berbagai masalah yang kita hadapi, dan lebih cepat mencapai cita-cita Lampung Tengah bersama. (DiskominfoLT).

 

Editor : Pramono

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply