Bersama Kadin Kota Cilegon, MCM Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Tsunami Selat Sunda

 

POPULERNEWS.COM Banten – Tsunami di Selat Sunda pada 22 Desember 2018, merupakan duka kita bersama, dan guna meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa bencana, dari berbagai sumber, baik pemerintah maupun swasta dan masyarakat, bahu-membahu untuk memberikan bantuan.

Dengan tujuan yang sama, Kadin Cilegon bersama Masyarakat Cinta Masjid (MCM), pada 28 Desember yang lalu telah menyalurkan bantuan berupa 20 karung beras @50kg, 100 canton indomie, 50 carton air mineral, 5 carton popmie, dan 5 bal pakaian layak pakai, yang disalurkan langsung di Kampung Paniis Desa Taman Jaya, Kecamatan Sumur Ujung Kulon Pandegelang Banten. 28 Desember 2018.

Bantuan dari Kadin Cilegon dan MCM tersebut, diserahkan langsung oleh H. Sahroji, SH., yang merupakan ketua MCM perwakilan Cilegon, dan Zulfahri Pahlevi anggota MCM pusat.

Baca juga : TRB, SNCI dan Jokowers Berikan Bantuan Obat-obatan Kepada Korban Bencana Tsunami Selat Sunda

Baca juga : Koper Jomin Lampung Berikan Bantuan Kemanusiaan Pada Korban Tsunami Selat Sunda Di Lampung

Baca juga : JMA Centre Menyampaikan Duka Yang Mendalam Atas Musibah Tsunami Di Banten Dan Lampung

Menurut DR Wishnu Dewanto, SH. MH., ketum MCM, menyampaikan bahwa, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, dan sebagai aksi nyata dalam membantu saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah Tsunami Selat Sunda.

Masih menurut Wishnu, MCM berharap, semoga dengan adanya bantuan ini, dapat meringankan sedikit beban dari saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah adanya Tsunami Selat Sunda, dan semakin mempererat rasa persaatuan dan kesatuan bangsa.

Hal senada juga disampaikan Sekjend MCM H.M. Asraf Ali, Bac, SH., bahwa dengan kepedulian kita bersama, dalam menghadapi musibah, dan saling bahu-membahu dalam meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah, dapat meringankan beban mereka, sehingga mampu kembali bangkit menata kehidupan, dan menatap masa depan lebih baik lagi.

Masih menurut Asraf Ali, MCM yakin, dengan bersama-sama, saling bantu-membantu, segala permasalahan akibat bencana alam yang terjadi di Banten dan Lampung ini, dapat segera diatasi, baik infrastruktur dan lain-lain.

Kami dari MCM Cilegon dan Pusat, berusaha menyalurkan segala bentuk santunan, dan bantuan, kepada para korban, sehingga dapat meringankan beban masyarakat yang sedang tertimpa musibah, walau mungkin bantuan ini, kalo secara nilai tidak seberapa.

Namun mudah-mudahan segala daya upaya kita bersama, selalu mendapat ridho Allah dan sehingga sedikit bantuan ini dapat segera membantu memulihkan kondisi saudara-saudara kita yang menjadi korban Tsunami Selat Sunda. tutup Sahruji kepada juru warta saat dikonfirmasi melalui Wa 30/12/2018. (tri.n/pnc).

 

Editor : Panji P

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply