Koper Jomin Implementasikan Program Nawacita Jokowi, Untuk Mencapai Program Kedaulatan Pangan

 

POPULERNEWS.COM Komunitas Penggerak Ekonomi Rakyat Jokowi Ma’ruf Amin (Koper Jomin) berkomitmen untuk berjuang bersama Bapak Joko Widodo dan Ma’ruf Amin, untuk melanjutkan perjuangan dan kesinambungan pembangunan. Bekasi 20 Nopember 2018.

Ketua umum Koper Jomin H Ayep Zaki menegaskan kembali, langkah-langkah kongkrit yang dilakukan oleh seluruh elemen Koper Jomin, untuk bahu-membahu mengimplementasikan, setiap kesepakatan yang telah dibuat dengan SNCI atau Sinergi Nawacita Indonesia, untuk memenangkan pasangan nomer urut 01 pada pilpres 2019 mendatang.

Baca juga : Koper Jomin Laksanakan Nawacita Golden Gate Sebagai Lanjutan Nawacita Jilid 1, Bersama Petani Sukabumi

Baca juga : Tempe A-Zaki Tingkatkan Produksi dan Kwalitas Namun Harga Tetap Terjangkau

Tim Koper Jomin Sosialisasikan Program Kedaulatan Pangan

Tim Koper Jomin Sosialisasikan Program Kedaulatan Pangan

Dengan tegas H Ayep Zaki menyampaikan, “waktu kita tidak banyak” oleh karena itu, prioritas utama saat ini bagi Koper Jomin adalah menyampaikan bukti nyata kepada masyarakat, sosialisasi dan kerja nyata pada bidang masing-masing. Hal ini penting, sesuai slogan Bapak Jokowi, Kerja kerja dan kerja, dapat terlaksana dengan baik.

Masih menurut Ayep Zaki, Tim Koper Jomin yang telah dan sedang mensosialisasikan program penerapan teknologi nutrisi esensial Saputra, kepada para petani di Bekasi saat ini, mudah-mudahan bisa berjalan sesuai harapan, karena di Bekasi akan dilakukan penanaman/Demplot seluas 20 ha.

Sosialisasi akan berlangsung di Kampung Balong, Desa Sukabakti, Kecamatan Samelang, Kabupaten Bekasi, kepada para petani di bawah pembinaan Bapak  Alek, dan rencana Demplot pertanian ini akan dilakukan di Kampung Balong Sambi, Desa Sukabakti, Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi, di lahan sekitar 20 ha.

Sosialisasi Persiapan Demplot 20 ha Kab. Bekasi

Sosialisasi Persiapan Demplot 20 ha Kab. Bekasi

Demplot ini mudah-mudahan segera terlaksana dengan pemakaian dan penerapan teknologi nutrisi esensial Saputra, yang mudah-mudahan bisa meningkatkan produksi atau hasil panen padi di atas 7 ton per hektar.

fkdb ekpose

fkdb ekpose

Lebih lanjut H Ayep Zaki menegaskan, bahwa apa yang dilakukannya, dan seluruh jajaran pengurus serta anggota Koper Jomin, adalah dalam rangka mengejar target, demi target ketahanan dan kedaulatan pangan.

Program ketahanan dan kedaulatan pangan tercapai, maka kesejahteraan, keadilan dan kemakmuran masyarakat, yakin akan sangat bisa dicapai dengan kerjasama yang baik semua pihak.

Dorongan dan keberpihakan Pemerintah kepada petani, patut terus didukung oleh kita semua, agar pemerataan hasil-hasil pembangunan, benar-benar dapat dirasakan masyarakat, khususnya kaum petani, pedagang kecil, nelayan, kaum buruh, dan pegiat UMKM maupun koperasi, dan masyarakat umum lainnya, yang merupakan element terbesar Bangsa ini, sekaligus penopang kuatnya ekonomi bangsa kita. Tutup Aa Zaki. (bag.mediaKoperJomin).

 

Editor : Pramono

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply