Ketum ReJO “Gak Mungkin Eggy Sudjana Begitu Pada SBY”

 

POPULERNEWS.COM Jakarta- Menurut Ketua Umum RèJO, mantan Pimpinan Komwas Pusat Partai Demokrat, HM. Darmizal, MS. Eggy Sudjana bisa pilih kalimat yang lebih santun untuk menyampaikan kesalnya pada SBY.

Menurut Darmizal, rasanya kurang elok sahabat lama saya Eggy Sudjana menyalahkan SBY, apalagi dengan Narasi yang tidak pantas. Bagaimanapun, saat ini SBY adalah bagian dari Koalisi Prabowo Sandi dan SBY mantan Presiden RI yang pernah memimpin Indonesia selama 10 tahun, dan pasti masih punya pengikut banyak. Terangnya.

Baca juga : Rapat Kerja Depimnas ReJO Bersama Laksamana TNI (Purn) Prof.Dr. Marsetio,MM. Untuk Memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Baca juga : RèJO, Ogah Bahas Pidato Prabowo “Tampang Boyolali”

Lebih lanjut Darmizal menyampaikan, jika PD sejak awal pastikan gabung dengan Koalisi Jokowi, saya rasa SBY akan merasa lebih nyaman, InsyaAllah jauh dari ungkapan kalimat dengan Narasi Sarkas, sebagaimana yang kita baca di media massa hari ini. (11/11/2018).

Ketum RejO HM. Darmizal MS

Ketum RejO HM. Darmizal MS

Hari ini, itulah yang terjadi dan harus dilalui, lewati semua kesulitan dengan Optimis, SBY dari dulu selalu punya banyak akal, dapat menjadikan hambatan sebagai peluang.

Namun sekarang keadaan memang berubah sangat cepat, dulu tahun 2004, SBY dan jaringannya fokus untuk dirinya, namun sekarang terasa sekali bahwa SBY fokus pada putra nya AHY.

Sayangnya AHY masih belum punya catatan  reputasi dalam dunia politik yang  kejam dan penuh intrik, saling sikut, saling silang dalam menggapai kemenangan. Pejuang bisa jadi pecundang atau sebaliknya. Terang darmizal saat dihubungi media.

Yang pernah berdarah-darah menghabiskan segala miliknya bisa diturunkan, dan yang kemarin sore bisa tiba-tiba jadi pimpinan para seniornya.

Masih menurut Darmizal, firasat saya mengatakan, bahwa ini masa terpahit yang harus dihadapi oleh Partai Demokrat, partai yang pernah berkuasa selama 10 tahun, kemudian dipimpin langsung oleh sang Demokrat yang menjadi Presiden RI ke 6 yaitu Bapak Prof. Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono.

Semoga firasat saya mutlak salah dan yang benar PD berhasil mendulang sejarah sukses sebelumnya. Walau sejarah tidak akan pernah terulang, tutup nya. (pram/pnc)

 

Editor : Cici

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply