Ketua ReJO Bidang UKM Petani dan Nelayan Jalin Kerjasama Dengan APMISO dan APKLI

Ketua ReJO bidang UKM petani dan nelayan

 

POPULERNEWS.COM Jakarta- Silaturahmi Ketua Depimnas RèJO Bidang UKM Petani dan Nelayan H.Ayep Zaki, dengan APMISO dan APKLI di Tebet Jakarta berbuah dibangunnya kerjasama jangka panjang yang saling menguntungkan.

Mengawali kegiatan di minggu pertama Oktober 2018 ini, H. Ayeb Zaki, Ketua RèJO Bidang UKM Petani dan Nelayan, mewakili Ketua Umum HM.Darmizal, MS. melakukan silaturahmi dengan ketua APMISO (Asosiasi Pedagang Mie dan Bakso) H Lasiman dan ketua APKLI (Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia) Bidang Advokasi Sutardi.

Baca juga : Sinar Fajar Merekah Dari Timur Indonesia Dalam Senyum Petani Maluku atas Kerja FKDB Bursatani

Dalam pertemuan yang dilaksanakan di Tebet tersebut, ketiganya serius membahas ekonomi kekinian wong cilik khususnya bidang-bidang yang bersentuhan langsung dengan kegiatan UMKM, Petani dan Nelayan.

Demikian halnya atas permintaan  Ketua DPP APMISO Lasiman, agar “Usaha-usaha pupuk dan usaha pertanian yang dikelola RèJO dapat juga segera dikembangkan di Jawa Tengah dan menjalin setrategic partner dengan APMISO”. 

In sya Allah RèJO segera bergerak untuk menjawab harapan terkait hal tersebut. Sampai saat ini, total anggota APMISO di daerah Jawa Tengah sejak di dirikan pada tahun 1995 kurang lebih mencapai 10.000 orang anggota. Dan sejak 2008 kepengurusan APMISO telah berada di 34 provinsi di Indonesia.

Bersama RèJO, kami seluruh pengurus APMISO dan Pedagang Kaki Lima solid untuk menghantar Pak Jokowi memimpin Indonesia dua Periode sampai 2024. tegas Lasiman. (pram/ReJOmedia)

 

Editor : Pramono

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply