Dibawah Pimpinan Ayep Zaki, Berbagai Prestasi dan Bukti Nyata Mengiringi FKDB Bursatani

 

POPULERNEWS.COM Baru beberapa hari tercatat hasil kerja FKDB dalam peningkatan produktifitas pertanian dalam demplot pertanian di Sukabumi, dengan mencatat peningkatan 35-42%, kini kabar gembira pun datang dari wilayah timur indonesia.

Di sawah Bapak Warsi dewa Wanareja Unit 2 Kecamatan Waipao Kabupaten Buru Maluku, mengabarkan kegembiraanya dengan hasil yang memuaskan, yaitu dari rata-rata panen sebelumnya 4 ton, setelah menerapkan Teknologi Nutrisi Esensial dari FKDB Bursatani, panennya meningkat menjadi 6,3 ton. terang pak Kadir, koord. produk Saputra wilayah Palu.

Seiring dengan kegiatan panen raya di Kabupaten Buru, para petani yang telah berhasil meningkatkan produktifitas nya dengan menggunakan teknologi nutrisi esensial bersama FKDB Bursatani, adalah cikal bakal akar pohon kemakmuran Indonesia.

Tidak lupa dalam kegiatan panen raya di Kabupaten Buru, Tim FKDB Bursatani juga berpartisipasi pada acara karnaval memeriahkan Panen Raya di Buru Maluku.

Baca juga : Buktikan 35%-42% Peningkatan Hasil Panen, FKDB Siap Tuntaskan Masalah Swa-Sembada Pangan Nasional

Baca juga : Kepala BPPPK Kabupaten Solok Sumatera Barat dan FKDB Bursatani Tinjau Demplot Pertanian di Kecamatan Payung Sekaki

Baca juga : Memaknai Pokok Pikiran Ayep Zaki Dalam Konsep Indonesia Maju

Hadir dalam acara karnaval panen raya tersebut, Bupati Kabupaten Buru, Ramli Umasugi, yang menjadi energi tersendiri bagi warga, dan FKDB Bursatani khususnya.

Dalam kesempatan tersebut, Tim FKDB Bursatani pun berphoto bersama dengan Danrem dan Kadistan Kabupaten Buru Maluku.

Secara terpisah ketua umum FKDB Bursatani H.Ayep Zaki yang dihubungi melalui cell phone menjelaskan, kegiatan dan kerja nyata FKDB Bursatani dalam membantu pemerintah mewujudkan kedaulatan pangan, secara skala kecil sudah terbukti dan nyata.

Namun Aa Zaki, sapaan akrab H.Ayep Zaki tetap menegaskan, bahwa peran FKDB Bursatani yang dilakukan secara mandiri ini akan berhasil secara nasional, dan akan menjadikan Indonesia swa-sembada adalah jika Pemerintah secara khusus dan inten menerapkan teknologi ini secara massive, dan merata diseluruh Indonesia.

Ketum FKDB H.Ayep Zaki

Ketum FKDB H.Ayep Zaki

Karena dengan peran Pemerintah sebagai regulator akan memudahkan dan menjadikan seluruh masyarakat khususnya para petani, lebih mudah menjalankan program dwi ekonomi FKDB tersebut yang sudah terbukti nyata.

Bukan dengan anggaran APBN dan atau dengan menggunakan uang Anggaran Negara, karena program FKDB Bursatani dalam meningkatkan produktifitas masyarakat hanya memerlukan peran serta Pemerintah sebagai regulator, sehingga FKDB dibawah pimpinan Aa Zaki bersama Pemerintah akan mampu menjadikan masyarakat sejahtera. (mediaFKDB)

 

Editor : Pramono

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply