Bupati Hadiri Peringatan Hari Koperasi ke-71 Lampung Tengah

 

POPULERNEWS.COM Kota Gajah – Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto beserta rombongannya tiba di lapangan merdeka Kota Gajah, guna hadiri kegiatan peringatan hari koperasi yang ke-71. Senin 22 Oktober 2018.

Kehadiran Bupati tersebut, menjadi energi tersendiri bagi masyarakat yang hadir dalam peringatan hari Koperasi tingkat Kabupaten Lampung Tengah ke-71, dengan tema “Koperasi Sebagai Pilar Kekuatan Ekonomi di Era Digital”.

Dalam laporannya ketua pelaksana Rohmat Susanto mengatakan; peringatan hari koperasi ke-71 ini diisi dengan beberapa kegiatan diantaranya, pembagian 1000 paket sembako, santanan anak yatim dan donor darah.

Dalam kesempatan tersebut, Rohmat menyampaikan juga harapannya; agar kedepannya koperasi akan tetap mendapat kepercayaan yang tinggi dari masyarakat dalam hal simpanan dan pinjaman.

Baca juga : Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto Berikan Bantuan Untuk 175 Anak Yatim dan Yatim Piatu Dari 5 Kecamatan Di Lampung Tengah

Baca juga : Pemkab Lampung Tengah, Serahkan Bantuan 1 Unit Ambulance Kepada Lapas Gunung Sugih

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dalam sambutannya mengatakan, jumlah Koperasi yang ada di Lampung Tengah sebanyak 488, sedangkan yang aktip sebanyak 397.

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto

Lebih lanjut Loekman berharap kepada Kepala OPD yang membidangi Koperasi, agar terus melakukan Koordinasi dengan koperasi-koprasi yang ada, karena keberadaan Koperasi ditengah masyarakat sangat vital dan diperlukan, sebagai salah satu wadah dan lembaga dalam pergerakan untuk pertumbuhan ekonomi kerakyatan.

Bupati Loekman Berikan Santunan

Bupati Loekman Berikan Santunan

Ditegaskan Loekman ada 4 hal yang harus kita lakukan, bila kita ingin maju dan sukses dalam menjalani kehidupan ini, yaitu niat yang sama, langkah yang sama, tujuan yang sama dan suara yang sama.

Usai memberikan.sambutan Bupati gotong-royong ini memberikan penghargaan kepada beberapa koperasi terbaik, dan memberikan santunan serta membuka bazaar di Kota Gajah. (diskominfoLT)

 

Editor : sri.p

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply