Ayep Zaki Tegaskan Sejahtera dan Makmur, Harga Mati Bagi NKRI

 

POPULERNEWS.COM Jakarta – Sejahtera dan Makmur atau tercapainya kesejahteraan bagi rakyat dan juga kemakmuran bagi rakyat Indonesia, adalah hal wajib yang harus menjadi kenyataan, dan menjadi harga mati bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia. 26 Desember 2018.

Menurut H.Ayep Zaki, ketua umum Forum Komunikasi Do’a Bangsa (FKDB) dan ketua umum Komunitas Penggerak Ekonomi Rakyat Jokowi Ma’ruf Amin (Koper Jomin), programnya memiliki komitmen untuk menggerakkan perekonomian rakyat di berbagai wilayah di seluruh Indonesia, karena melalui perekonomian rakyat inilah kesejahteraan dan kemakmuran di Indonesia dapat terwujud.

Baca juga : Targetkan Jabar Juara Kedaulatan Pangan, HPN dan FKDB Bursa Tani Rekomendasikan Teknologi Nutrisi Esensial

Baca juga : Wagub Jabar, HPN Dan FKDB Siap Wujudkan Jabar Juara Kedaulatan Pangan

Masih menurut Ayep Zaki, dengan dasar pengalaman 14 tahun dibindang ekonomi, dan setahun terakhir dalam bidang pertanian, dan menghasilkan data riil peningkatan petani dari hasil panen rata-rata meningkat 25 – 35 persen, ini titik awal kesejahteraan dan kemakmuran. Terangnya.

Ekspose Koper Jomin

Ekspose Koper Jomin

Lebih lanjut Ayep Zaki menjelaskan, peningkatan produktifitas pertanian tersebut adalah dari hasil penerapan teknologi khusus, yang membantu para petani dalam meningkatkan pendapatannya. Sebagai asumsi, jika pendapatan bersih petani per tahun Rp. 30.000.000,- maka dengan peningkatan 35% bisa menjadi 40.500.000,- dan selisih atau peningkatan tersebut senilai Rp. 10.500.000,- dan ini sangat signifikat untuk menggerakkan perekonomian di wilayah tersebut. tegas zaki.

Koper Jomin Ekspose

Koper Jomin Ekspose

“Sekali lagi, saya menyampaikan berdasar fakta-fakta tersebut dapat disimpulkan bahwa produktifitas hasil pertanian yang memberikan dampak positif terhadap peningkatan pendapatan para petani di Indonesia, akan memberikan konsekwensi bahwa Kedaulatan Pangan Pasti Terbukti dan Kesejahteraan dan Kemakmuran Merupakan Harga Mati bagi NKRI”. Tutup Zaki. (sri.nira/pnc).

 

Editor : Pramono

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply